Rabu, 05 Agustus 2015

cincin tunangan

assalamualaikum


 tak terasa yang kita harus kan untuk mencari nafkah untuk keluarga kita membahagia kedua orang tua adalah cita - cita ku dari saat ku kecil ,,, mencari kerja dengan cara yang halal 
saat ini saya berkerja di tempat pembuatan cincin kawin , dan saya bagian pemasaran yang harus nemuain macam - macam castamer , alhamdulilah paling suka kalau castamernya itu gak rese ,,,,,, 
suatu hari saya menemukan castamer yang tak rese dan gak suka nawar ,, heheheheheh 
gini sist ceritanya , 
suatu datanglah sepasng kekasih yang sangat cantik dan tampan ,,, katanya sih aku tanyain orang mana ehh ternyata orang jogja pantesan aja kalem ya ( dalam hati ) hehehehhe 
dan jadilah sebuah percakapan 
saya : ia silakan mas , mau pesen cincin kawin , apa mau ikat cincin mas , dan mau dari bahan apa ? 
castamer : ia mau pesen cincin kawin mba , dari bahan platina ,? modelnya seperti ini ya mba,,,? 
saya : ia ., mas ,,, ini dibuat seperti yang digambar kan ?
castemer : ia ,, mba tapi ini kira - kira warna kuningnya mau pake apa ? 
saya : ow ya mas itu warna kuningnya biasanya kita dari kombinasi warna dikrum aja mas ,, dan itu juga lumayan lama ko mas ampe 2 tahunan 
castamer : ow ya udah deh mba yang kaya ini aja ya mba dibuatin persis sama ada berliannya juga ya mba dibuat yang elegan pokoknya 
saya : sipp ok deh mas ,,,,,, ?? tinggal ditunggu aja jadinya ya mas ,,, ntar aku kasih kabar dari sini ok ?
castamer : siippp deh mba ? makasih ya ,,? 
saya : ya mas , sama - sama ? moga langgeng ya perniakahannya ? 
castamer : sip mba ,,??? makasih ya doanya ? 
saya : ia sama - sama mas sipp dehh ok ? 
sudah lah asiknya kalau punya castamer yang baik hati gak rese dan menyenangkan ?? 
 heheheheh asikkk gak rewel and gak nyebelin 
ini cerita ku sist mana ceritamu hehehheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar